Paparan Rencana Aksi Pembekalan Kempimpinan

Bupati Sintang yang diwakili oleh Wakil Bupati Sudiyanto, SH mengikuti Kegiatan Paparan Rencana Aksi Pembekalan Kempimpinan Kemendagri Tahun 2021 Angkatan 1-6 secara virtual di Langkau Kita Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang pada Jumat, 16 Juli 2021. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia di Jakarta.
Pada 7 - 11 Juni 2021 yang lalu, Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH mengikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri bagi Bupati/Wali Kota dan Wakil Bupati/Wakil Wali Kota Gelombang I se-Indonesia secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.
Sebagai tindaklanjut dari kegiatan tersebut, seluruh peserta diwajibkan menyusun dan mempresentasikan rencana aksi yang akan dilakukan para peserta di daerah masing-masing. Rencana aksi yang sudah di susun oleh Bupati Sintang sebagai salah satu peserta pembekalan kepimpinan tersebut, disampaikan oleh Wakil Bupati Sintang kepada Kementerian Dalam Negeri RI secara virtual.
Turut mendampingi Wakil Bupati Sintang dalam melakukan pemaparan rencana aksi Bupati Sintang tersebut adalah Witarso, SH, M. Si Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sintang dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Sintang Iwan Kurniawan, S. Sos, M. Si