Focus Group Discussion (FGD)

Plh Bupati Sintang, yang sekaligus Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah., M.Si menghadiri dan Membuka kegiatan Focus Group Discussion Revisi Rencana Umum Penanaman Modal (RUPM) Kabupaten Sintang Pada Senin 18/10/21 Bertempat di Ballroom Hotel My Home Sintang.

Kegiatan ini dilakukan secara offline dan online yang dihadiri oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Sintang Ir. Erwin Simanjuntak.,M.Si, Kepala Bappeda Kabupaten Sintang Kartiyus, S.H.,M.Si, Perwakilan Tiap OPD dan Tamu Undangan. Kegiatan ini Berlangsung selama 2 hari yaitu dari 18 Oktober Hingga 19 Oktober.

Pelaksana Harian (Plh) Bupati Sintang yang dalam kesempatan memberikan sambutan dan juga berpesan agar proses penyusunan RUPM dilakukan dengan serius dan sungguh sungguh dan kepada Pimpinan OPD atau Pejabat Teknis dari perwakilan OPD dapat berkontribusi dengan baik pada kegiatan FGD ini sehingga menghasilkan masukkan masukkan yang bermanfaat bagi pembangunan Kabupaten Sintang Terutama dalam penyelenggaraan kegiatan penanaman modal.