Program Vaksinasi Serentak

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M.Si, didampingi Ketua Tim Koordinasi Percepatan Vaksinasi Covid-19, Ir. Florentinus Anum, M.Si, mengikuti secara langsung pelaksanaan Program Vaksinasi Serentak Yang dipantau langsung oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, H. Sutarmidji SH, M.Hum, melalui Virtual Account Zoom Meeting, bertempat di Halaman Kantor Disperindagkop dan UKM Kabupaten Sintang pada Minggu pagi 03/10/21.

Pemberian vaksin kali ini diberikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang dr. Harysinto Linoh untuk 1000 orang dan juga turut dilaksanakan serentak di beberapa tempat diantaranya Indoor Apang Semangai dengan dosis untuk 1000 orang, serta Kampus STKIP Persada Kathulistiwa dengan dosis untuk 500 orang.

Program Vaksinasi ini juga dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah penularan virus covid-19 di Kabupaten Sintang serta meningkatkan imunitas masyarakat. Turut hadir dalam kegiatan kali ini, Kepala Disperindagkop Kabupaten Sintang Sudirman, S.Sos, M.Si.