KAB. SINTANG TERPILIH SEBAGAI KETUA UMUM LKTL

RAPAT UMUM ANGGOTA LKTL SECARA VIRTUAL, KABUPATEN SINTANG TERPILIH SEBAGAI KETUA UMUM PERIODE 2021-2024

Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL) melaksanakan Rapat Umum Anggota (RUA) Tahun 2021 secara virtual pada Senin, 5 Juli 2021. RUA dilaksanakan setelah kepengurusan LKTL periode 2017-2021 berakhir. Pada kepengurusan LKTL periode 2017-2021, Ketua Umum Lingkar Temu Kabupaten Lestari adalah Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin, Lic.Econ., M.B.A yang juga Bupati Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan. Sedangkan Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH menempati posisi sebagai Bendahara Umum LKTL. Dan Sekretaris Jenderal LKTL dipegang oleh Bupati Siak Provinsi Riau Drs. H. Alfedri, M.Si.
Pada Rapat Umum Anggota Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL) yang dilaksanakan hari ini Senin, 5 Juli 2021 dan dipimpin oleh tiga orang formatur yakni oleh Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo, M.Pd. Bupati Gorontalo sebagai pimpinan rapat, didampingi Gita Syahrani (Sekretariat LKTL) dan Fitrian Ardiansyah (Dewan Penasihat LKTL). Dari 10 pemilik suara, ada 7 pemilik suara yang memilih Kabupaten Sintang sebagai Ketua Umum LKTL Periode 2021-2024.
Lingkar Temu Kabupaten Lestari merupakan asosiasi pemerintah kabupaten untuk mewujudkan pembangunan yang menjaga lingkungan dan menyejahterakan masyarakat sesuai agenda nasional melalui gotong royong multipihak. Anggota Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL) berjumlah 9 kabupaten yang ada di 6 provinsi di Indonesia.
@kabupatenlestari