Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Sintang

Bupati Sintang yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sintang, Kurniawan, S.Sos.,M.Si Menghadiri Kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Sintang dari Yoneri, SE, MM kepada Drs. Apral Miswirawan, MM, Pada Selasa Pagi 02/03/21 Bertempat Di Aula RRI Kabupaten Sintang.

Hadir dalam Kegiatan ini Direktur SDM dan Umum LPP RRI Nurhanuddin, Perwakilan Polres Sintang, Perwakilan Kodim 1205 Sintang, Kepala BMKG, Serta Forkopimda Kabupaten Sintang.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sintang Menyampaikan Pesan Secara Langsung Bupati Sintang dalam hal ini mengapresiasi dan menegaskan bahwa RRI Kabupaten Sintang merupakan mitra strategis bagi pemerintah daerah karena RRI merupakan salah satu media informasi pembangunan daerah yang mampu menjangkau seluruh elemen masyarakat sehingga pesan-pesan, program pembangunan, dan kebijakan pemerintah daerah dapat tersampaikan kepada masyarakat.

Selain itu Kepala Diskominfo Sintang juga menambahkan bahwa Pemerintah Daerah telah menetapkan empat narasi besar Komunikasi Publik Tahun 2021 diantaranya:
1. Pencegahan Covid-19.
2. Vaksinasi Covid-19.
3. Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).
4. Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021.

Dalam hal ini Kepala Diskominfo Sintang berharap agar RRI Sintang dapat membantu Pemerintah Daerah dalam menyebarluaskan informasi terkait empat narasi besar tersebut kepada masyarakat luas.