Himpunan Pengusaha Muda Indonesia

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sintang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang, Kepolisian Resort Sintang, Manajemen Hotel My Home Sintang melaksankan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Ballroom Hotel My Home Sintang pada Jumat, 22/10/21.

Adapun jenis Vaksin yang digunakan yaitu Vaksin Sinovac dengan jumlah 180 dosis vaksin untuk dosis pertama dan dosis kedua menyesuaikan dengan jumlah peserta.

Dalam Sambutannya, Ketua Umum BPC HIPMI Sintang Imam Asrori menyampaikan bahwa tujuan dilaksankan program vaksinasi kali ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan meningkatkan imunitas masyarakat melalui program vaksinasi kali ini.

Selain itu pelaksanaan program vaksinasi ini juga bertujuan untuk menggenjot kembali perekonomian dareah yang saat ini berjalan cukup lambat karena terdampak pandemi global. Sehingga dengan adanya program vaksinasi ini diharapkan dapat kembali menumbuhkan perekonomian masyarakat khususnya Kabupaten Sintang sesuai dengan tema “Sintang Sehat Ekonomi Tumbuh”.