Rapat persiapan pelaksanaan belajar tatap muka

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si memimpin rapat persiapan pelaksanaan belajar tatap muka untuk satuan pendidikan PAUD hingga SMP se Kabupaten Sintang di Balai Praja Kantor Bupati Sintang pada Rabu, 16 Juni 2021.
Pemerintah Kabupaten Sintang merencanakan untuk memulai proses belajar tatap muka pada Juli 2021 pada saat dimulainya tahun ajaran 2021/2022 dimulai dengan berbagai persyaratan yang ketat.
Dalam rapat tersebut semua stakeholder memberikan dukungan dengan berbagai catatan. Dibahas juga teknis pelaksanaan belajar tatap muka seperti satu hari hanya 2 jam pertemuan, penyiapan sarana dan prasarana protokol kesehatan yang ketat dan disiplin, baik saat berada di sekolah maupun di luar sekolah, peniadaan kegiatan olahraga, kantin dan ekstrakulikuler.
Hadir dalam rapat tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Kabupaten Sintang Drs. Lindra Azmar, M. Si, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang H. Anuar Akhmad, S. Ag, Wakapolres Sintang Kompol Rizal Satria Ferdianto, Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Sintang Drs. H. Senen Maryono, M. Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Yustinus J, S. Pd., M.AP, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sintang Ir. Bernhard Saragih, Perwakilan Dinas Kesehatan, Perwakilan Kepala Sekolah dan Perwakilan Guru.