Pembekalan Kepemimpinan Pemerintah Dalam Negeri

Wakil Bupati Sintang Sudiyanto, SH mengikuti pembekalan Kepemimpinan Pemerintah Dalam Negeri tahun 2021 secara virtual di Command Center Kantor Bupati Sintang pada Senin, 14 Juni 2021.
Kegiatan yang wajib diikuti oleh Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota seluruh Indonesia tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia tersebut akan berlangsung selama 5 (lima) hari mulai Senin, 14 Juni 2021 hingga Jumat, 18 Juni 2021.
Wakil Bupati Sintang Sudiyanto, SH ikut dalam pembekalan Kepemimpinan Pemerintah Dalam Negeri tahun 2021 gelombang kedua angkatan ketiga dengan jumlah peserta 54 orang.
Hari Senin, 14 Juni 2021 sebanyak 54 orang peserta Pembekalan Kepemimpinan Pemerintah Dalam Negeri tahun 2021 termasuk Wakil Bupati Sintang akan mendapatkan materi mengenai Pembinaan Politik dan Demokrasi Lokal Pasak Pilkada Serentak serta Sistem Pemerintahan Indonesia pada Sesi I. Sedang Sesi II peserta akan mendapatkan materi tentang Kepemimpinan dan Etika Pemerintahan serta Isu Strategis Otonomi Daerah dan Permasalahannya