Rembuk Stunting Desa Sungai Labi

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si Membuka dan memberikan pengarahan pada Rembuk Stunting Desa Sungai Labi Kecamatan Kelam Permai Tahun 2021 pada Kamis, 2 September 2021 di Balai Desa Sungai Labi. Rembuk Stunting mengambil tema “perbaiki generasimu dengan memperbaiki gizimu karena masa depanmu ada pada centimeter pertama”.
Turut mendampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kartiyus, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Veronika Ancili, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Benny Enos, Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Pengembangan Ekonomi Pedesaan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sintang, Alkadrie M Noer Kepala Bidang Sosial Budaya Bappeda Yuspiandi, Kepala Bidang Keluarga Berencana dan Keluarga Sejahtera Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sintang dr. Roby Hendra Gunawan Ronitua dan Kepala Puskesmas Kebong Kecamatan Kelam Permai Makarina Inachulata.
Kedatangan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang disambut Busau selaku Penjabat Kepala Desa Sungai Labi, BPD Desa Sungai Labi, Babinkamtibmas, dan Babinsa. Hadir sebagai peserta Rembuk Stunting sebanyak 40 orang yang terdiri dari Kader Posyandu Desa, Kader PKK Desa, Kader Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat, Perangkat Desa, BPD, Tokoh Adat dan Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.