Audiensi Tim Badan Aksesibilitas Telematika

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si menerima Audiensi Tim Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia di Command Center Kantor Bupati Sintang pada Rabu, 8 September 2021.
Kedatangan Tim Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia ke Kabupaten Sintang untuk membicarakan Penyelesaian Perjanjian Pinjam Pakai Lahan dalam Rangka Pembangunan BTS USO di Kabupaten Sintang.
Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia melihat perlunya percepatan penyelesaian proses administrasi pinjam pakai lahan Base Transceiver Station (BTS) Universal Service Obligation (USO) milik Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) — Kementerian Komunikasi dan Informatika di Kabupaten Sintang Tahun 2021 dan koordinasi terkait rencana pembangunan BTS Tahun 2021.
Turut mendampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang saat audiensi adalah Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sintang, Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sintang, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sintang dan Kepala Bagian Hukum dan Pemerintahan Kabupaten Sintang.