• Partners
  • Media
  • Survey
  • Kota, Sintang

    PPID Kabupaten Sintang

  • ppid@sintang.go.id

    Email

Contact

+6285245759066

Awesome Image

Sosialisasi PERMENPANRB No. 6 Tahun 2022

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M.Si membuka Kegiatan Sosialisasi PERMENPANRB No. 6 Tahun 2022 Tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang Rabu, 30 November 2022 bertempat di Aula Gedung BKPSDM Kab. Sintang Jl. Y. C. Oevang Oeray Sintang.

Jumlah peserta sosialisasi 98 orang terdiri dari Kasubbag Aparatur dan umum dari masing-masing OPD, Kecamatan dan Kelurahan se Kabupaten Sintang.

Dalam sambutan dan arahan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang menyampaikan beberapa point yang harus diperhatikan oleh ASN :
1. HARUS MEMAHAMI PENGELOLAAN KINERJA TIDAK HANYA SEKEDAR MENILAI KINERJA PEGAWAI, TETAPI SEBAGAI INSTRUMEN UNTUK MENGEMBANGKAN KINERJA PEGAWAI.
2. PENGELOLAAN KINERJA TIDAK HANYA SEKEDAR MERENCANAKAN DI AWAL DAN MENGEVALUASI DI AKHIR, TETAPI FOKUS BAGAIMANA MEMENUHI EKSPEKTASI PIMPINAN.
3. PENGELOLAAN KINERJA ADALAH PENTINGNYA INTENSITAS DIALOG KINERJA ANTARA PIMPINAN DENGAN PEGAWAI.
4. KINERJA INDIVIDU HARUS MENDUKUNG KEBERHASILAN KINERJA ORGANISASI.

5. KINERJA PEGAWAI HARUS MENCERMINKAN HASIL KERJA BUKAN SEKEDAR URAIAN TUGAS JABATAN SERTA PERILAKU YANG DITUNJUKKAN DALAM BEKERJA DAN BERINTERAKSI DENGAN ORANG LAIN.

Sumber @bkpsdmsintang

Aplikasi Sistem Berbasis Jari

SIBEJI SINTANG

WEB LINK