RAKOR PEMDA & MEDIA MASA

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sintang Kurniawan,S.Sos, M.Si didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Pokopim) Setda Sintang Iwan Kurniawan, memimpin langsung jalannya Rapat Koordinasi Antara Pemerintah Daerah dengan Media Massa Kabupaten Sintang tahun 2021 bertempat di Aula Diskominfo Sintang pada Rabu pagi 27/01/21.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menjalin kemitraan yang erat dan solid guna meningkatkan kerja sama khususnya di bidang Komunikasi dan Informasi Publik terkait Kebijakan Pemerintah, serta Edukasi kepada masyarakat luas.

Terkait pemberitaan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sintang Menyampaikan bahwa terdapat dua segmen berbeda antara Bidang Prokopim dengan Diskominfo sintang diantaranya:

1. Pemberitaan yang dibutuhkan oleh Bagian Prokopim yaitu pemberitaan terkait kinerja pimpinan yaitu (Bupati, Wakil Bupati, dan Sekretaris Daerah).

2. Sementara pemberitaan untuk Diskominfo difokuskan pada empat narasi besar yaitu (Waspada Covid-19, Vaksinasi Covid-19, Pilkades Serentak 2021, dan Antisipasi Karhutla).