Rapat evaluasi pelaksanaan Satgas Covid-19

Bupati Sintang yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Syarief Yasser Arafat, S. Sos, M. Si menghadiri rapat evaluasi pelaksanaan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 di Perbatasan Wilayah Kalimantan Barat dan Evaluasi PPKM Skala Mikro secara virtual di Aula Makodim 1205 Sintang pada Jumat, 18 Juni 2021.
Turut hadir di Aula Makodim 1205 Sintang adalah Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, Kepala Kejaksaan Negeri Sintang Porman Patuan Radot, SH.,MH, Wakapolres Sintang Kompol Rizal Satria Ferdianto, S.I.K, Kepala BPBD Ir. Bernhad Saragih, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Herkulanus Roni, SH, MH, Sekretaris Dinas Kesehatan drg. Ridwan Tony Pane, MKM, Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sintang Dra. Mawardi HD, M. Si dan undangan lainnya.
Dalam rakor evaluasi secara virtual tersebut, peserta mendengarkan evaluasi dan paparan dari Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH. M. Hum dan Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.