Rapat Implementasi Replikasi Pelayanan Publik

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si mengikuti Rapat Membahas Fasilitasi Anggaran Kegiatan Implementasi Replikasi Pelayanan Publik Tahun 2022 secara virtual di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang pada Rabu, 28 Juli 2021.

Rapat dipimpin oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokarasi Republik Indonesia.
Turut mendampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si adalah Kusmara Amijaya, S.Sos, M.Si Kepala Bidang Penelitian, Pengembangan dan Pengendalian Bappeda Kabupaten Sintang, Azwar,S.IP, MSi. Pelaksana Tugas Kabag Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang dan Sutiono, SH Kasubbag pelayanan publik dan Tata Laksana Bagian Organisasi.

Dalam rapat tersebut, beberapa Pemerintah Provinsi dan Daerah yang sudah mampu berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada publik melakukan presentasi kepada semua peserta rakor. Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokarasi Republik Indonesia berharap, provinsi dan daerah yang lainnya bisa melakukan replikasi terhadap inovasi dari daerah lain untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat