Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH menghadiri sekaligus membuka kegiatan Penyelenggaraan Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW) jenis keterampilan Barista kerjasama antara Lembaga Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kab. Sintang, Direktorat Kursus dan Pelatihan, Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi, Kemendikbud Ristek tahun 2021, di Aula SKB Kab. Sintang, Jl. Sintang - Pontianak, Kec. Sungai Tebelian, Selasa (29/6/2021), yang di tandai dengan pengalungan tanda peserta oleh Bupati.

Turut hadir pada kegiatan ini, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Sintang Drs. Lindra Azmar, M. Si, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Sintang Magdalena Ukis, Unsur Forkopimcam Sungai Tebelian dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan Penyelenggaraan Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW) jenis keterampilan Barista ini diikuti 25 orang peserta, yang berusia dari 15 - 25 tahun, berasal dari masyarakat Kab. Sintang dengan sistem pendidikan teori 34% dan 68 jam pelajaran, praktek keterampilan 66% dan 132 jam pelajaran yang di laksankan dari 25 Juni - 15 Agustus 2021 di SKB Kab. Sintang.