Persiapan Pembangunan Mal Pelayanan Publik

Wakil Bupati Sintang Sudiyanto, SH memimpin jalanya rapat Persiapan Pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sintang di Langkau Kita Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang pada Jumat, 30 Juli 2021.
Dalam rapat tersebut muncul dua tempat alternatif lokasi pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sintang yakni di Eks RSUD AM Djoen Sintang dan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja. Pemkab Sintang menargetkan awal tahun 2022, Mal Pelayanan Publik sudah mulai beropasi untuk memberikan pelayanan yang mudah, nyaman dan terpusat kepada masyarakat Kabupaten Sintang.
Hadir dalam rapat tersebut Ir. Erwin Simanjuntak, M. Si Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Yustinus J, S. Pd. M.A.P, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman H. Zulkarnain,ST.,MT, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Witarso, SH, M. Si, Perwakilan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Dinas Kominfo, Bagian Hukum dan HAM Setda Sintang, Bagian Organisasi Setda Sintang serda OPD lain yang terlibat langsung dalam persiapan pembangunan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sintang