PERINGATAN HARI JADI PEMPROV KALBAR KE-64

Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman, MM, memimpin langsung jalannya Upacara Peringatan Hari Jadi Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat yang ke-64 bertempat di Halaman Kantor Bupati Sintang pada Kamis Pagi 28/01/21.

Upacara turut dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Kabupaten Sintang, Pimpinan OPD, anggota TNI/POLRI, Satuan Polisi Pamong Praja, Tim Basarnas, serta Tim Pemadam Kebakaran, dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Sintang selain membacakan sambutan dari Gubernur Kalimantan Barat, beliau juga mengucapkan permohonan pamit kepada seluruh Jajaran Forkopimda, Pimpinan OPD serta ASN lainnya. Mengingat ini merupakan Upacara dan terakhir dalam masa kepemimpinan beliau menjabat sebagai Wakil Bupati Periode 2016-2021 yang akan berakhir pada 17 Februari mendatang.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang atas kerjasamanya selama masa jabatan beliau. Serta ucapan terima kasih kepada seluruh Jajaran Forkopimda Kabupaten Sintang atas sinergi dan kerjasama yang solid selama masa jabatan.

Selain itu Wakil Bupati Sintang juga mengucapkan permohonan maaf apabila selama masa jabatan beliau terdapat tutur kata yang salah, dan perilaku yang tidak mengenakkan kepada seluruh ASN, Forkopimda, dan Masyarakat Kabupaten Sintang.